(Taipei Open Grand Prix Gold 2011) Ganda Putri Belum Hadapi Rintangan Berarti

 

(Taipei, 7/9/2011) Dua pasangan ganda putri Indonesia, Vita Marissa/Nadya Melati dan Anneke Feinya Agustine/Nitya Krishinda Maheswari berhasil melaju ke babak kedua Taipei Open Grand Prix Gold 2011. Baik Vita/Nadya maupun Anneke/Nitya belum mendapat perlawanan berarti di babak pertama ini.

 

Vita/Nadya mengandaskan pasangan tuan rumah, Pai-Jou Chen/Hsiao Yun Cheng dengan skor telak 21-8, 21-9, hanya dalam waktu 15 menit. Sementara Anneke/Nitya juga mengalahkan asal Taipei, Shih Chieh Hung/Fang Chien Wu 21-13, 21-8.

 

“Penampilang Anneke/Nitya tadi cukup bagus, dan lawannya juga masih satu level dibawah mereka,” kata sang pelatih, Paulus Firman mengomentari kemenangan Anneke/Nitya hari ini.

 

Pasangan yang minggu lalu baru saja menjadi juara Vietnam Grand Prix 2011 ini memang bermain baik di babak pertama. Mereka terlihat lebih mampu mengontrol bola ketimbang lawan, selain itu Hung/Chien juga banyak melakukan kesalahan yang tidak perlu.

 

“Saya lihat Anneke/Nitya semakin percaya diri di lapangan” tambah Paulus.

 

Di nomor ganda putra, pasangan Markus Fernaldi Gideon/Agripinna Prima Rahmanto juga berhasil ke babak kedua setelah mengalahkan Chung Jen Chen/Yen Jui Lin dari Taipei dengan skor 21-13, 21-16.