(Taipei Open Grand Prix Gold 2011) Agus : Sony Punya Keinginan Besar Untuk Bangkit

 

(Taipei, 7/9/2011) Turnamen Taipei Open Grand Prix Gold 2011 hari ini mulai memasuki babak pertama. Manajer tim Indonesia, Agus Dwi Santosa mengatakan bahwa semua pemain sudah siap menghadapi lawan-lawan mereka.

 

Setelah berlatih di Taipei selama dua hari, diharapkan para pemain bisa beradaptasi dengan kondisi lapangan dan bermain semaksimal mungkin. Tak terkecuali Sony Dwi Kuncoro yang belakangan menurun prestasinya akibat cedera punggung yang dideritanya beberapa waktu lalu.

 

“Saya akan terus memantau kondisi Sony di turnamen ini, akan dilihat perkembangannya dari tiap pertandingan, semoga permainannya bisa stabil hingga ke babak-babak selanjutnya. Kalau saya perhatikan Sony punya keinginan besar untuk bangkit, terlihat dari latihannya, namun kondisi fisiknya juga perlu diawasi,” kata Agus.

 

Di babak pertama, Sony akan berhadapan dengan Lin Chia Hsuan yang merupakan pemain tuan rumah. Sony yang kini berada di peringkat 95 ini memang jauh lebih unggul, diharapkan ia mampu mengentikan lawannya yang kini berada di peringkat 259 dunia tersebut.

 

“Pesan saya pada Sony adalah fokus dan jalani pertandingan satu persatu dulu. Saya tetap optimis dengan penampilannya pada turnamen ini,” ujar Agus yang merupakan pelatih tunggal putra ini.

 

Jika berhasil menghadapi rintangan pertama, Sony kemungkinan besar akan berhadapan dengan unggulan keempat, Hu Yun dari Hongkong.