Suci/Della Sempatkan Berlebaran Bersama Keluarga

 

(Jakarta, 3/11/2011) Pasangan ganda putri Suci Rizki Andini/Della Destiara Haris bersyukur mereka dapat merayakan lebaran bersama keluarga tercinta. Meski lebaran berdekatan dengan jadwal turnamen Taipei Open Grand Prix Gold 2011, namun Suci/Della bisa menyempatkan diri berkumpul bersama keluarga. Suci mudik ke Bandung dan Cimahi, Jawa Barat, sementara Della merayakan lebaran di Jakarta.

 

“Saya senang bisa berkumpul bersama keluarga di hari lebaran kali ini,” kata Suci yang bersama Della pada bulan lalu meraih emas di Indonesia International Challenge 2011.

 

“Lebaran adalah saat yang menyenangkan karena bisa menghabiskan waktu bersama keluarga. Tradisi keluarga kami adalah berkumpul di rumah tante saya yang paling tua di daerah Depok,” kata Della yang merupakan atlet kelahiran 8 Desember 1992 ini.

 

Meski liburannya tak panjang, Della tetap bersyukur bisa berlebaran di rumah. “Hari Kamis sudah latihan lagi. Mau tidak mau harus kita segera kembali ke pelatnas agar lebih fokus di Taipei nanti,” kata Della yang berdomisili di daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara ini.

 

Sementara itu pada lebaran kali ini Suci bersilaturahmi mengunjungi keluarga besarnya di Bandung dan Cimahi. Ada cerita menarik dari Suci soal mudiknya, ternyata meski sedang libur lebaran, sebagai atlet Suci tetap diminta menjaga kondisi fisiknya oleh sang ayah.

 

“Walaupun sedang liburan, kalau saya pulang ke rumah pasti tetap disuruh latihan fisik oleh Abah. Apalagi ini libur lebaran, makanan yang dikonsumsi pasti lebih banyak, jadi harus diseimbangi supaya kondisi fisik juga terjaga,” ungkap Suci. Liburan lebaran Suci kali ini pun dihiasi dengan kegiatan lari mendaki bukit di sekitar perumahannya.