Tontowi/Liliyana Berlaga Hari Ini

 

 

[London, 10/8/2010] Kejuaraan Dunia 2011 telah memasuki hari ketiga, sementara ini Indonesia masih menempatkan sejumlah wakilnya kecuali di nomor tunggal putri setelah perjuangan Adriyanti Firdasari dan Lindaweny Fanetri harus terhenti.

 

Pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang merupakan unggulan kedua, akan mengawali laga pertama mereka menghadapi pasangan asal Irlandia, Sam Magee/Chloe Magee.

 

Selanjutnya dari nomor tunggal putra akan bertanding Simon Santoso melawan Dmytro Zavadsky dari Cekoslovakia. Sementara Taufik Hidayat yang dijadwalkan bertanding pada pukul 19:15 waktu London, akan berhadapan dengan pemain asal Singapura, Zi Liang Derek Wong. Taufik tercatat pernah bertemu Wong pada Preliminary Zona Asia Piala Thomas & Uber 2010, dimana kala itu Taufik berhasil menang dalam dua game langsung 21-10, 21-18.

 

Pasangan ganda putra yang diunggulkan di tempat ketujuh, Mohammad Ahsan/Bona Septano akan ditantang pasangan asal Perancis, Baptise Careme/Sylvain Grosjean. Di nomor ganda putri, Vita Marissa/Nadya Melati yang merupakan finalis Indonesia Open Superseries Premier 2011, akan berhadapan dengan pasangan asal Jerman, Johanna Goliszewski/Carla Nelte.