Kontingen Indonesia Tiba di London

 

Tim merah putih pagi ini tiba di London untuk mengikuti Kejuaraan Dunia 2011 yang akan berlangsung pada 8-14 Agustus 2011. Kontingen terdiri dari pemain ganda putra, putri dan campuran serta beberapa pelatih.

 

Sebelumnya tim tunggal putra dan putri yang telah berangkat lebih dulu menuju Belfast- Irlandia guna melakukan uji lapangan persiapan untuk Olimpiade London 2012 juga telah bertolak ke London.

 

Latihan pertama akan dilaksanakan besok, 7 Agustus 2011. Hari ini tim akan beristirahat untuk memulihkan stamina mereka setelah menempuh penerbangan selama 14 jam dari Jakarta menuju London.

 

Saat ini kondisi para pemain dalam keadaan baik, namun sayangnya Indonesia harus kehilangan satu harapan di nomor ganda putra setelah Markis Kido terpaksa batal mengikuti turnamen ini. Markis Kido yang berpasangan dengan Hendra Setiawan ini harus menjalani perawatan di rumah sakit setelah didiagnosa menderita gejala tipus.

 

Dengan demikian, Indonesia hanya mengandalkan pasangan Mohammad Ahsan/Bona Septano dan Alvent Yulianto Chandra/Hendra Aprida Gunawan di sektor ganda putra. Sementara itu pasangan Kido di nomor ganda campuran, Lita Nurlita juga dipastikan tidak mengikuti kejuaraan ini.