Susunan Squad Indonesia vs Malaysia

 

Indonesia akan berhadapan dengan Malaysia pada perebutan tiket ke final kejuaraan Asia Junior U19 2011. Tim merah putih maju ke semifinal setelah menghentikan perlawanan tim negeri Sakura 3-2.

 

Menurut manajer tim Hadi Nasri, pertandingan Indonesia vs Malaysia akan berlangsung seru. Masing-masing negara memiliki peluang yang sama untuk maju ke final. “Peluang kita menghadapi Malaysia adalah 50-50, hasilnya akan kita lihat pada penampilan di lapangan nanti,” kata Hadi. Hal ini juga diiyakan pelatih ganda Rudy Gunawan, “Melihat materi pemain, saya kira kans nya sama, kekuatan kita seimbang,” kata Rudy.

 

Tim Indonesia sendiri sangat menantikan pertarungan melawan Malaysia yang tahun lalu berhasil menembus babak final dan kandas di tangan Cina. “Biasanya tim Malaysia lebih percaya diri menghadapi Indonesia, begitu juga sebaliknya, kita lebih semangat untuk bisa mengalahkan mereka,” tambah Rudy.

 

Malaysia maju ke semifinal setelah menjadi juara grup D dengan mengalahkan Vietnam 5-0, India 3-2 dan dari Iran yang walkover. Di perempatfinal pagi ini, Malaysia mengalahkan tim Thailand dengan skor telak 3-0.

 

 

Berikut Susunan Pemain Indonesia melawan Malaysia

 

Ganda Campuran

Lukhi Apri Nugroho/Gloria Emanuelle Widjaja vs Ee Yi Teo/Mei Kuan Chow

 

Tunggal Putra

Shesar Hiren Rhustavito vs Zulfadli Zulkiffli

 

Ganda Putra

Praveen Jordan/Rangga Yave Rianto vs Nelson Wei Keat Heg/Ee Yi Teo

 

Tunggal Putri

Elysabeth Purwaningtyas vs Sonia Su Ya Cheah

 

Ganda Putri

Suci Rizki Andini/Tiara Rosalia Nuraidah vs Mei Kuan Chow/Meng Yean Lee