Gebby/Tiara Kalahkan Unggulan Keempat

 

Pasangan ganda putri Gebby Ristiyani Imawan/Tiara Rosalia Nuraidah membuat kejutan dengan mengalahkan pasangan asal Jerman yaitu Sandra Marinello/Birgit Michels. Gebby/Tiara menekuk keempat ini dalam dua game langsung 23-21, 21-15.

 

Geby yang ditemui usai pertandingan mengatakan dirinya tidak menyangka bisa menang dengan mudah. “Kami sangat tenang dan bermain nothing to lose. Saya sendiri juga tidak menyangka bisa setenang ini,” ungkapnya. Geby juga mengatakan sejak berangkat dari hotel, dia dan Tiara sudah siap menghadapi pertandingan ini apapun hasilnya.

 

Geby/Tiara memang terlihat bermain lepas dan tanpa beban. Justru Marinello/Michels yang terlihat tegang. Sebagai pasangan yang peringkatnya jauh diatas Gebby/Tiara, memang tak disangka mereka menyerah dalam dua game langsung. “Saya justru lebih tegang di pertandingan sebelumnya melawan Malaysia, sampai akhirnya bermain deuce”.

 

Namun Gebby tak mau larut dalam kemenangan ini. “Saya sangat senang bisa lolos ke perempatfinal, namun saya tak mau berpuas diri karena perjalanan masih panjang,” kata Gebby. Di babak perempatfinal, Gebby/Tiara akan menghadapi unggulan ketujuh asal China, Shu Cheng/Bao Yixin. Ketika ditanya mengenai target, Ia mengatakan bahwa target mereka adalah memenangkan setiap pertandingan dulu. “Pokoknya saya dan Tiara berusaha memenangkan pertandingan satu demi satu dulu, baru memikirkan dan pasang target selanjutnya,” tambahnya