Sejumlah Artis Ramaikan Celebrity Smash 2011

Dalam rangka menyambut kejuaraan Djarum Indonesia Open Super Series 2011, panitia pelaksana menyelenggarakan acara Celebrity Smash yang berlangsung di Central Park pada 4 Juni 2011. Sama seperti Celebrity Smash tahun lalu, acara ini juga berisi bermain bulutangkis bersama antara atlet dan artis.

 

Beberapa artis yang meramaikan acara ini diantaranya Jennifer ‘Bachdim’ Kurniawan, Mario Lawalatta, Yuanita Christiani, Samuel Rizal, dan group band RAN. Mereka bermain melawan beberapa atlet badminton ternama Indonesia seperti Taufik Hidayat, Greysia Polii, Vita Marissa dan mantan atlet Ricky Subagdja, Hariyanto Arbi, dan Sigit Budiarto.

 

Jennifer yang pada siang itu bermain ganda campuran bersama Ricky Subagja terlihat grogi. Maklum, selain ditonton banyak pengunjung mall Central Park, ternyata Jennifer tidak pernah bermain bulutangkis sebelumnya.

 

“Saya bermain tennis namun sama sekali belum pernah bermain bulutangkis” ujar model blasteran Jerman ini.

 

Meskipun siang itu ia dan pasangannya Ricky harus kalah dari pasangan peserta Celebrity Smash, namun ia mengaku sangat menikmati permainan bulutangkis perdananya.

 

“Saya bermain bulutangkis for fun, dan saya sangat menikmatinya,” tambah Jennifer yang saat itu ditemani kekasihnya Irfan Bachdim.

 

Ketika ditanya apakah dia grogi bermain bulutangkis didepan Irfan, dia hanya tersenyum dan menggelengkan kepala sambil berujar “No, saya tidak nervous meski ditonton Irfan.”

 

Senada dengan Jennifer, presenter Yuanita Christiani pun sangat menikmati permainan bulutangkis. Ia yang siang itu bermain ganda campuran bersama Taufik Hidayat sempat merasa minder karena bermain dengan pemain kelas dunia seperti Taufik.

 

“Saya grogi, takut nya tidak bisa mengimbangi Mas Taufik yang pemain kelas dunia,” ujar Yuanita.

 

Artis penyuka Mia Audina ini mengatakan bahwa bermain bulutangkis di Celebrity Smash bersama bintang-bintang bulutangkis Indonesia merupakan pengalaman yang berharga buatnya, ia pun lantas ingin rutin bermain bulutangkis.

 

“Keliatannya bulutangkis akan menjadi salah satu olahraga pilihanku,” kata Yuanita.

 

Acara yang dimaksudkan untuk lebih mendekatkan bulutangkis kepada masyarakat Indonesia ini disambut baik tak hanya oleh para penonton, namun juga atlet dan artis pengisi acara.

 

 “Acara ini sangat bagus untuk memasyarakatkan bulutangkis, semoga masyarakat terus memberi dukungan untuk bulutangkis Indonesia,” tutur Taufik Hidayat.

 

Senada dengan Taufik, model yang juga senang b