Tontowi/Liliyana Kembali Juara

Pasangan ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir menjuarai turnamen Malaysia Open Grand Prix Gold 2011 setelah mengalahkan pasangan tuan rumah Chan Peng Soon/ Goh Liu Ying melalui pertarungan tiga set 18-21 21-15 21-19

Tontowi/Liliyana sebelumnya pernah mengalahkan pasangan ini di All England bulan Maret lalu. Kemenangan ini membuat rekor pertemuan mereka menjadi 2-0 untuk keunggulan pasangan Indonesia.

Tontowi/Liliyana melaju ke final setelah mengalahkan pasangan Thailand yang juga merupakan unggulan kedua yaitu Songphon Anugritayawon/Kunchala Voravichitchaikul. Gelar ini sekaligus melengkapi kebahagiaan Tontowi/Liliyana yang pekan lalu baru saja menjuarai turnamen India Open Superseries 2011 di New Delhi.

Namun kemenangan Tontowi/Liliyana tidak dapat diikuti oleh rekan mereka di ganda putra yaitu Alvent Yulianto/Hendra Aprida Gunawan. Mereka harus menyerah ditangan pasangan lawan yang juga merupakan ganda nomor satu Malaysia yaitu Koo Kean Kiet/Tan Boon Heong dalam dua set langsung 21-16 21-7.