Kunjungan KBI, Bentuk Dukungan Terhadap PBSI

Dengan semangat kekeluargaan dan guna memajukan pebulutangkisan di Indonesia. Pada hari Jumat lalu, Komunitas Bulutangkis Indonesia (KBI) mengadakan kunjungan siraturahmi ke kantor pusat pelatnas PB.PBSI di Cipayung. Kunjungan KBI kali ini, yang di wakili oleh beberapa tokoh dan mantan pemain bulutangkis, merupakan bentuk dukungan terhadap PBSI dalam memajukan bulutangkis di Indonesia.

Menurut Ricardo Siagian, Humas PB.PBSI,”kunjungan anggota KBI, seperti Tan Joe Hoek, Susi Susanti, Alan Budi Kusuma, Rosiana Tendean, Sigit Pamungkas, Retno Kus dan Hariyanto Arbi ini merupakan suatu bentuk dukungan kepada PBSI dalam melakukan dan memajukan pebulutangkisan di Indonesia”.

Kedatangan para anggota KBI ke platnas pun, disambut hangat oleh Ketua umun PB.PBSI, Djoko Santoso beserta jajaran pengurus besar PBSI lainnya. Mereka langsung mengadakan rapat tertutup di salah satu kantor pelatnas selama 2 jam.

Dalam pertemuan tersebut, KBI memberikan beberapa usulan atau saran, agar dapat melakukan suatu usaha-usaha dalam meningkatkan dan perbaikan pembinaan prestasi bulutangkis di Indonesia, seperti kesiapan piala Sudirman, Olympiade, Tomas Cup dan Uber Cup. Serta mempublikasikan pemberitaan Bulutangkis ke masyarakat, sahut Ricardo.