Kejuaraan bulutangkis ganda Putra

Kejuaraan bulutangkis khusus ganda putra ini akan berlangsung di Gedung Bulutangkis Asia Afrika, Senayan, Jakarta, pada tanggal 29 April s/d 02 Mei 2009 dengan title ”Candra Wijaya Men’s Doubles Championships”. Kejuaraan ini dibagi 3 Kelompok umur, yaitu : Remaja, Taruna dan Dewasa. Total hadiah yang diperebutkan sejumlah Rp. 200 juta.

Candra Wijaya sebagai spesialis pemain ganda putra berharap event ini bisa berlangsung secara reguler dan bisa menjadi kalender tetap Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) dan mempunyai poin. Untuk kedepannya tidak mengusung nama Candra Wijaya juga tidak menjadi masalah, demikian Candra berpesan, yang penting event ini bisa berjalan rutin dan tetap menarik bagi atlit-atlit ganda putra untuk ikut berkompetisi. Dengan adanya kompetisi secara rutin maka kemampuan para atlit semakin terasa dan matang.

Pada event ini akan menarik ditonton dengan hadirnya atlit-atlit nasional yang selama ini bertarung pada ajang kompetisi internasional diantaranya Alvent Yulianto, Hendra Apriadi, dan Joko Riyadi. Semetara itu tunggal putra Taufik Hidayat juga akan meramaikan kompetisi berpasangan dengan rekan satu klub di SGS Bandung, Flandy Limpele yang juga merupakan atlit handal ganda putra saat berpasangan dengan Eng Hian. Tak kalah menarik atlit-atlit luar negeri juga akan hadir diantaranya wakil-wakil dari Malaysia, Jepang, Singapura, India dan Ceska.