Pelepasan All England dan Swiss Open

Cipayung, 25 Februari 2009 Ketua Umum PB PBSI Bapak Djoko Santoso berkunjung ke pelatnas PBSI dalam rangka untuk melepaskan tim All Inggris serta Swiss Open.

Acara pelepasan tim dilakukan  upacara dengan cara lagu Indonesia Raya dan Mars PBSI setelah itu sambutan ketua umum untuk atlet yang akan pergi ke All Inggris dan Swiss Open.

Bapak Djoko berpesan dalam rangka untuk "Teruslah berjuang demi Bangsa Indonesia. Lepaskan semua beban dihati ( atlet ) sehingga dalam bertanding tidak terasa berat/beban." Upacara mengikuti oleh sebagian dari pengurus, suka : Yacob Rusdianto (sekretaris jenderal), Arief Rachman (sekretaris jenderal ) sebagai Komandan Upacara , Bendahara II ( Ir Johanes IW), Ka. Humas ( Ricardo Siagian ), Mimi Irawan (Kabid  turnamen &  perwasitan ), F. Koesdarto (Kabid organisasi dan daerah Daerah ), Lius Pongoh (Kabid Binpres), Juniarto Suhandinata ( Kabid Luar Negeri ), Abu Kasim Sangaji (Kabid Inventaris ), Maria Fransisca (kasubid pengadaan), Lilik Sudarwati, A.S, Psi. sebagai Team Manager, Moch. Anwari (kasubid Bangda ),Mudjiono (Kasubid Keabsahan ), Christian Hadinata ( Kasubid Pelatnas ),dan hal lainnya.

Setelah sambutan dari ketua umum, Seluruh tim atlet All Inggris serta Swiss Open tampil ke depan satu persatu untuk mencium bendera Indonesia. Selesai acara, tim foto bersama dengan ketua umum.