Persiapan Pelaksanaan Sirnas Kalimantan Walikota Tarakan 2009

Panitia Pelaksana Sirkuit Nasional Kalimantan Walikota Tarakan 2009 telah bekerja dengan luar biasa untuk mempersiapkan lapangan Tenis Indoor yang saat ini telah selesai direnovasi dan dipasang karpet bulutangkis.

Dalam peninjauan oleh Referee dari PB PBSI, persiapan yang dilakukan oleh panitia telah mencapai 90 %, sedangkan pembenahan arah lampu dan penutup kisi-kisi diperkirakan akan selesai hari ini, Sabtu tanggal 31 Januari, sehingga pada tanggal 1 Februari 2009 seluruh persiapan lapangan di Tenis Indoor akan selesai 100% dan mulai tanggal 3 Februari dapat dipakai untuk pertandingan.

Dari laporan Panitia Pelaksana, ternyata beberapa tim telah tiba di tarakan seperti dari 14 atlet dari klub Icli Gowata Sulawesi serta beberapa atlet dari Balikpapan dan Samarinda. Para atlet tersebut langsung mencoba lapangan untuk persiapan sekaligus menyesuaikan diri sebelum pertandingan, sedangkan klub-klub dari Jawa dan lainnya akan tiba di Tarakan pada tanggal 1 dan 2 Februari. Kedatangan mereka akan dijemput oleh Panitia dari bandara sesuai dengan jadwal kedatangan yang sudah di konfirmasikan sebelumnya.

Sementara itu, Ketua Umum PB PBSI, Bapak Djoko Santoso beserta dengan seluruh rombongan dari PBSI akan tiba di Tarakan pada tanggal 2 Februari untuk membuka kejuaraan Sirkuit Nasional Kalimantan Walikota Tarakan 2009, yang akan diselenggarakan di Balai Kota Tarakan pukul 20.00 WITA.

<ED>