SIRKUIT NASIONAL KALIMANTAN WALIKOTA TARAKAN OPEN 2009

Kejuaraan Sirkuit Nasional Kalimantan – Walikota Tarakan Open 2009 akan dilaksanakan pada tanggal 03 s/d 07 Februari 2009 bertempat di Hall Tenis Indoor dan Hall Bulutangkis Nagamas Tarakan. Kelompok yang dipertandingkan dalam kejuaraan ini antara lain :
1. Tunggal Pemula putra dan putri
2. Tunggal / Ganda dan Ganda Campuran Remaja putra dan putri
3. Tunggal / Ganda dan Ganda Campuran Taruna putra dan putri
4. Tunggal / Ganda dan Ganda Campuran Dewasa putra dan putri

Sesuai dengan hasil pendaftaran peserta, kejuaraan ini diikuti oleh sejumlah klub bulutangkis dari Jawa seperti : Djarum Kudus, Jaya Raya Jakarta, Suryanaga GG Surabaya, Pusdiklat DKI Jakarta, Mutiara Bandung, Tangkas Alfamart, dan sebagainya. Selain itu, juga diikuti oleh klub ICLI Gowata Sulawesi Selatan dan klub-klub lain dari sekitar Kalimantan Timur.

Dari jadwal yang telah ditetapkan, drawing akan dilakukan tanggal 1 Februari 2009 pukul 10.00 WITA di Pengkot PBSI Tarakan, sedangkan Technical Meeting dilaksanakan tanggal 2 Februari 2009 pukul 14.00 WITA.

Menurut rencana, kejuaraan sirkuit nasional ini akan dibuka oleh Ketua Umum PB PBSI, Bapak Djoko Santoso pada tanggal 2 Februari 2009 pukul 20.00 WITA.

Dalam Kejuaraan Sirkuit Nasional Kalimantan – Walikota Tarakan Open 2009 tersebut akan diaplikasikan penggunaan ID PBSI agar tidak terjadi kesalahan dalam penyusunan ranking selanjutnya.
<ES/QQ>