Acara Pelantikan dan Rapat Pleno PB PBSI

Jakarta, 24 Januari 2009 pada jam 19.00 diadakan acara pelantikan Pengurus Besar PBSI periode 2008 – 2012 bertempat di lantai 3 Gedung Piramida KONI Pusat. Dalam acara tersebut dihadiri oleh semua Pengurus PB PBSI, Dewan Pengawas serta Staff Ahli.

Setelah acara pelantikan selesai, Pengurus PB PBSI, Dewan Pengawas dan Staff Ahli menuju lantai 2 Gedung Piramida untuk mengadakan rapat pleno. Rapat Pleno ini merupakan Rapat Pleno pertama, yang dipimpin oleh Ketua Umum : Bapak Djoko Santoso, Wakil Ketua Umum I : Bapak Sabar Yudo Saroso, Wakil Ketua Umum II : I Gusti Made Oka, Sekretaris Jenderal : Bapak Yakob Rusdianto, dan Wakil Sekretaris Jenderal : Bapak Arief Rachman.

Dalam Rapat Pleno ini, membahas program-program kerja Sekretaris Jenderal, Bendahara dan seluruh Bidang PB PBSI periode 2008 – 2012. Untuk program kerja Sekretaris Jenderal dibacakan oleh Bapak Yacob Rusdianto, Bendahara oleh Bapak Djendjen Djaenanasri, Humas oleh Bapak Ricardo Siagian, Bid. Logistik oleh Bapak Fuad Basya, Bid. Organisasi Daerah oleh Bapak F. Koesdarto Pramono, Bid. Pembinaan dan Prestasi oleh Bapak Lius Pongoh, Bid. Litbang oleh Ibu Lilik Sudarwati, A. S. Psi, Bid. Dana dan Usaha oleh Bapak Trihatma K. Bid. Turnamen & Pariwisata oleh Ibu Mimi Irawan, MBA dan Bid. Luar Negeri oleh Bapak Juniarto Suhadinata.

Usai program kerja dibacakan,selanjutnya acara launching Website PBSI dan dipresentasikan oleh Bapak Bambang Kalimas dari PB Djarum. Website PBSI diresmikan oleh Ketua Umum Bapak Djoko Santoso, pada tanggal 24 Januari 2009 jam 10.30

 

 <TD/IT>